Tips Bangkit Dari Keterpurukan Cinta



Tidak bisa dipungkiri bahwa kegagalan seseorang dalam percintaan bisa menjadi penyebab hilangnya gairah hidup. Bahkan banyak diantara mereka yang terpuruk dan jatuh ke hal-hal negatif akibat gagal dalam percintaan.

Kita tentu tidak bisa selamanya terpuruk, kita harus lekas bangkit dan melanjutkan hidup seperti sediakala. 

Memang tidak mudah gagal dalam percintaan, terlebih jika hubungan itu sudah dibina lama dan hampir mendekati pernikahan. Lalu tiba-tiba harus kandas oleh berbagai alasan.

Banyak faktor yang menyebabkan gagalnya seseorang dalam menjalin cinta, salah satunya bisa disebabkan oleh perbedaan pendapat, kecocokan dan tidak mendapat restu dari salah satu pihak orang tua.

Namun, yang sudah berlalu biarlah berlalu. Yang harus kita tatap adalah langkah ke depan, semakin kita memikirkan kegagalan maka akan semakin terpuruk juga kita.

Untuk rekan-rekan yang saat ini sedang mengalami keterpurukan cinta, simaklah beberapa tips dibawah supaya rekan-rekan lekas bangkit

1. Percaya Pada Takdir-Nya

Jika kita memiliki keyakinan akan takdir-Nya, maka tidak ada alasan untuk tetap terpuruk dan larut dalam kesedihan. Tatap masa depan yang harus diraih.

Kita harus percaya, bahwa Dia lebih mengerti apa yang kita butuhkan dibandingkan diri kita sendiri

2. Kasih Pembuktian

Jika gagalnya rekan-rekan dalam sebuah percintaan disebabkan oleh tidak mendapatkan restu dari orang tuanya, maka jangan sakit hati dan dendam. Rekan-rekan justru harus lebih semangat dan memberikan bukti bahwa penilaian mereka itu salah.

Kasih pembuktian dengan menjadi orang yang lebih baik dalam segala hal, dan rekan-rekan harus percaya bahwa yang terbaik akan segera datang jika rekan-rekan memang sudah pantas.

Maka dari itu, jadikan ini momen untuk bangkit dan menjadi lebih baik lagi dalam segala hal.

3. Hidup Itu Indah

Jika hidup rekan-rekan dihabiskan untuk memikirkan kegagalan dalam percintaan, tentu itu membuat rekan-rekan sangat rugi. Rekan-rekan harus melihat bahwa hidup itu indah dan masih banyak warna-warna kehidupan yang bisa rekan lihat.

Berhentilah untuk bersedih, lekas bangkit karena hidup itu indah dan hidup bukan hanya sekedar tentang memikirkan suatu kegagalan.

4. Yang Sudah Terjadi Biarlah Terjadi

Jika sesuatu sudah terjadi, maka apa boleh buat kita tinggal ikhlas saja menerima nya. Baik dan buruknya kita harus siap.

Karena rumus dalam hidup adalah ada datang dan pergi, ada malam serta ada siang. Pahami arti merelakan supaya tidak ada sesuatu yang mengganjal dihati.

5. Yakin Akan Ada Yang Terbaik Kemudian Hari

Melepas memang bukan perkara yang mudah, apalagi jika penyebab utamanya adalah faktor restu dari salah satu pihak orang tua.

Tugas kita hanyalah ikhlas melepas, dan percayalah jika suatu hari nanti akan datang pengganti yang lebih baik.

Demikian beberapa tips mengatasi keterpurukan dalam cinta. Semoga rekan-rekan lekas bangkit dan bisa menjalani hidup seperti biasa dengan semangat baru.

1 Response to "Tips Bangkit Dari Keterpurukan Cinta"


  1. Ingin Dapat Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah 🙂
    Gabung Sekarang Juga Dengan Situs Poker Online 100% Terpercaya 🙂 Cs Cantik Dan Ramah Siap Membantu 🙂

    Silahkan Kunjungi Link Kami : legendaq(dot)net
    Tunggu Apa Lagi Guyss...!!!!
    Gabung Sekarang Juga ^^

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - WA : +62 812-8132-8864
    - Line : Legendaqq
    - Twitter : @JessicawijayaL

    Link alternatif :
    - www.legendaq(dot)com
    - www.legendaq(dot)net
    - www.legendaq(dot)info

    #legendaqq #rajaqq #indoqq #dewapoker #dewaqq #asikqq #ituqq #ahliqq #maindomino99 #aslidomino #ratuqq #bandarq #aduq #domino99 #corona #judiuangasli #perangbaccarat #bandarpoker #capsasusun #bandarqonline #sakong #bandar66 #akunpro #withdraw

    ReplyDelete