Tips Bangkit Dari Keterpurukan Hidup Untuk Meraih Sukses


Hidup adalah suatu proses belajar yang tidak akan pernah habis sampai kita menemui ajal, didalam kehidupan proses nya ibarat seperti sebuah roda yang berputar yang terkadang roda itu berada diatas dan terkadang berada dibawah.

Susah dan senang adalah suatu hal yang pasti akan terjadi pada setiap manusia, namun tidak selamanya kita senang dan tidak selamanya kita akan hidup susah itu semua tergantung bagaimana diri kita menyikapi itu semua.

Bagi sebagian orang, keterpurukan selalu dijadikan alasan untuk mereka tidak ingin bangkit dan memulai lagi namun jika kita bisa memaknai arti dari kehidupan ini maka kita akan bisa mengambil pelajaran dari setiap peristiwa yang ada.

Terlalu lama merenungi keterpurukan bukanlah hal bagus dan justru itu akan menghilangkan potensi diri kamu, coba kamu bayangka apa yang terjadi jika misalkan kamu saat ini di PHK dari tempat kerja lantas kamu menganggap itu semua akhir dari segalanya? Jika kamu terlalu lama terpaku dengan keterpurukan yang kamu alami maka kamu tidak akan pernah bisa bangkit.

Adakah solusi untuk bisa bangkit dari keterpurukan? Setiap orang tentu memiliki cara tersendiri untuk menyikapi hal itu, tidak sedikit orang yang bangkit dan menemukan jalan baru namun tidak sedikit juga orang yang justru terlalu larut dalam keterpurukan hidupnya

Berikut tips bangkit dari keterpurukan hidup yang bisa kamu pelajari :

1. Bersyukur 

Coba kamu bayangkan dan kamu bandingkan masalah kamu dengan orang lain yang mungkin masalahnya lebih besar dari kita, lantas apa kamu akan menganggap bahwa diri kamu adalah satu-satu nya orang yang terpuruk oleh sesuatu? Coba kamu lihat diluaran sana banyak orang yang hidupnya jauh lebih susah di banding dengan kita dan coba kamu lihat diluaran banyak yang masalah nya jauh lebih besar dari kita.

Lalu apa kamu akan berdiam diri dalam keterpurukan ? Syukuri apa yang terjadi pada diri kamu meskpun hal buruk sekalipun yang datang menimpa. Percayalah bahwa Tuhan sedang menguji diri kamu dan itu artinya Tuhan masih sayang terhadap diri kamu.

2. Pikirkan Kembali Impian-Impian Kita 

Saat kamu merasa hidup kamu berada dalam keterpurukan yang disebabkan oleh hal apapun, jangan pernah berpikir untuk terus terpuruk. Kamu harus segera bangkit dan berlari lagi.

Coba pikirkan kembali tentang mimpi-mimpi indah yang belum kamu raih, coba pikirkan kembali tentang keinginan kamu untuk membahagiakan orang-orang yang kamu sayangi. Jika kamu selalu meratapi keterpurukan itu artinya kamu mengubur mimpi kamu secara pelan-pelan dan orang-orang yang kamu sayangi tidak akan pernah bisa kamu bahagiakan.

3. Yakin Semuanya Pasti Berlalu 

Seberat apapun masalah dan sebanyak apapun rintangan yang menghadang, kita harus memiliki keyakinan jika badai pasti akan berlalu, kita harus yakin jika Allah Maha Besar dan masalah yang kita miliki tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Rahmat Allah SWT yang Maha Luas.

Yakin semua kesulitan pasti akan cepat berlalu dan ambilah pelajaran dari setiap masalah yang datang kepada diri kita sehingga jika suatu saat kesulitan itu tiba kita sudah biasa melewatinya karena kita selalu yakin akan kebesaran Allah SWT.

4. Yakin Masih Ada Banyak Harapan

Ketika pintu harapan yang satu terasa seperti tertutup, yakinlah masih ada 1000 jalan yang terbuka lebar untuk kamu. Yakinlah bahwa hidup ini indah dan selalu ada harapan disetiap masalah yang datang kepada diri kita.

Tekadkan dalam hati bahwa jalan tidak selalu berliku dan anggap ini semua ujian dari Sang Maha Kuasa yang ingin supaya kita lebih dekat dengan-Nya

Yakinlah semuanya bisa kamu lewati dengan mudah dan percayalah tidak ada yang sulit didunia ini selama kita memiliki keyakinan untuk bisa melewatinya.

5. Kuatkan Keimanan

Siapapun kamu dan seberat apapun masalah yang menimpa pada diri kamu, hadapi semua dengan tenang dan penuh dengan keimanan. Karena hanya iman yang kuat yang mampu membuat kamu percaya dan bangkit dari keterpurukan yang membelit hidup kamu sehingga dengan itu kelak kamu bisa secepat mungkin bangkit dari keterpurukan dan kemudian bisa meraih sukses yang luar biasa

Jangan pernah menganggap dan jangan pernah merasa segala sesuatu nya sulit, tanamkan selalu sikap sabar dan optimis dan percayalah bahwa roda kehidupan ini pasti berputar dan yakin jika keterpurukan yang kamu alami saat ini adalah ujian yang harus kamu lewati.

Baca Juga : Cara Memotivasi Diri Untuk Meraih Kesuksesan


3 Responses to "Tips Bangkit Dari Keterpurukan Hidup Untuk Meraih Sukses"

  1. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.






































































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.






























































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    ReplyDelete
  3. Keterpurukan bukanlah akhir segalanya... Masih ada hari esok untuk bangkit... Truslah berjuang dan bangkit demi masa depan yang lebih baik

    ReplyDelete