Arti Dari Kesuksesan Yang Sebenarnya

Sukses adalah impian setiap orang, arti dari sebuh kesuksesan sangat beragam maknanya. Kadang sebagian orang menganggap jika kesuksesan selalu di ukur dengan materi yang berlimpah.

Rupanya makna sukses yg selalu dikaitkan dengan materi merupakan hal yang sedikit keliru.
Lalu apa makna sebenarnya dari sukses? Sukses merupakan hal yang orang lain impikan, dengan kesuksesan maka seseorang telah berhasil mewujudkan apa yang ia inginkan. Sukses tidak harus berupa memiliki rumah yang mewah,mobil banyak dan aset yg berlimpah. Dengan memposisikan diri menjadi pribadi yg bermanfaat untuk lingkungan juga bisa disebut dengan kesuksesan.

Sebagai contoh, ketika anda melamar disuatu perusahaan lalu anda diterima menjadi karyawan diperusahaan yang anda inginkan maka itu bisa diartikan dengan sebuah kesuksesan. Lalu ketika anda sudah menjadi karyawan disuatu perusahaan dan anda menjaga etos kerja serta memberikan konstribusi yg baik dan loyal kepada perusahaan maka itu juga bisa disebut dengan kesuksesan

Kesuksesan tidak melulu diukur dari berapa banyak uang dan aset yang kita punya, kita menjadi pribadi yg sedang dijalani saat ini juga sudah merupakan suatu keberhasilan.
Selama kita tidak membuat orang lain susah dan selama kita tetap menjadi pribadi yg bermanfaat untuk orang sekitar kita maka bisa disebut bahwa kita telah sukses

Untuk mencapai kesuksesan yg hakiki kita hanya perlu memperbaiki diri dan mental kita, karena mental sukses tidak akan datang kepada orang belum cukup siap untuk menerima sukses yang hakiki.

Yang harus diperhatikan tentunya hubungan kita dengan Tuhan, karena mustahil orang bisa menerapkan mental sukses tanpa keterlibatan Tuhan. Karena sekeras apapun kita berusaha jika kita tidak memiliki prasangka yang baik terhadap Tuhan, maka impian dan kesuksesan pun akan sulit diraih
Intinya kita harus percaya bahwa didunia ini tidak ada yg tidak mungkin, selama kita meyakini bahwa kita bisa sukses maka kesuksesan pun akan menghampiri kita cepat atau lambat.

0 Response to "Arti Dari Kesuksesan Yang Sebenarnya "

Post a Comment